Indah



Oleh : ical pbsi
 
Aku adalah temanmu, meski dulu aku tidak mengenalmu.
Namun.. sekarang aku mengenalmu.
Bahkan aku bisa akrab denganmu.
Aku tahu kamu berasal dari Riau.
Berkelana jauh mencari jati diri dan ilmu.

Aku tahu kamu...
Lebih dari itu.
Meski kamu tidak ceritakan ke aku.
Aku akan tahu.

Senantiasa kamu berlaku sopan.
Kepadaku, dan yang lainnya.
Di sekelilingku.
Kamu yang berbeda.
Memang beda.

Wajahmu cantik.
Bukan hanya itu saja, hatimu...
Iya hatimu.
Agak konyol bagiku.
Tapi tak apa, bukanlah masalah.

Aku pernah menilaimu.
Sebagai seseorang yang jahat.
Maafkan aku...
Maaf..

Tetap saja elok...
Meski  ada yang baru di kelasku.
Aku ulangi kembali.
Kamu adalah temanku.
Bahkan lebih dari itu.
Sahabat....

(Seseorang yang membuatku nyaman di kelas ini, kamu.)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indah"