Download Makalah Tentang Pengelolaan Kelas Lengkap Tugas Mata Kuliah Pengantar Pendidikan

        Hai sobat SI (Seputar Informasi), sudah lama tak jumpa ya. Kali ini aku akan berbagi postingan mengenai perkuliahan. Iya seperti kita ketahui bersama, terutama yang masih menjadi mahasiswa nih, setiap hari selalu ada aja tugas dari dosen. Banyak jenisnya pokoknya, mulai mencari referensi dari teori tertentu, kemudian diringkas, mencari silabus, membuat RPP, membuat jurnal, dan masih banyak tugas lainnya. 
      Aku tahu kalian pernah kan diminta dosen kalian untuk membuat makalah? Kali ini aku bagikan nih hasil tugas selama aku jadi mahasiswa. Iya tugas ini termasuk ke dalam mata kuliah Pengantar Pendidikan. Makalah yang aku buat tentang Pengelolaan Kelas. Sedikit informasi saja, makalah yang aku bagikan ini gratis lho. Artinya, kalian tak berikan kemudahan filenya alias tinggal download dan edit saja biar semakin rapi. Maklum, dulu tugas itu masih kurang rapi karena masih di awal semester kuliahku (masih gaptek soal micorsoft word, hehehe). Sisanya kalian buat sendiri ya PPTnya.

Maaf lho kalau basa-basiku kepanjangan. Hahaha.. selamat mendownload, selamat belajar!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Makalah Tentang Pengelolaan Kelas Lengkap Tugas Mata Kuliah Pengantar Pendidikan"